Cari Disini

Custom Search

Rabu, 29 Agustus 2012

FOTO: Ini Dia Klinik Tong Fang yang Bikin Heboh Indonesia



Klinik kesehatan Tong Fang sedang bikin heboh jejaring sosial. Iklan yang unik lantas diplesetkan dengan berbagai versi, membuat Tong Fang makin populer. Terlebih, KPI dan IDI juga menyoal materi iklan dan metodologi pengobatan yang membuat Tong Fang makin heboh saja. Menempati sebuah ruko di Kelapa Gading, Klinik Tong Fang itu beroperasi.
Klinik ini menempati Plasa Pasifik, Jl Raya Boulevard Barat Kelapa Gading Barat. Klinik itu terlihat ramai saat difoto, Rabu (8/8/2012).
Iklan Tong Fang dengan menggunakan testimoni (pengakuan/kesaksian) pasiennya yang telah disembuhkan membuat sanksi berbagai pihak. Pengakuan dalam iklan dianggap berlebihan. Masyarakatpun memplesetkan iklan itu dalam berbagai variasi di twitter.
Seorang konsumen asal Makassar, Dedy menunjukkan ramuan obat dari Klinik Tong Fang. Ia mengaku berobat untuk neneknya dan menghabiskan biaya Rp 29 juta.
Iklan klinik pengobatan Tong Fang ramai diparodikan lewat sosial media. Ternyata Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat sudah pernah menyemprit iklan Tong Fang. Materi iklan yang menayangkan testimoni pasien, melanggar peraturan menteri kesehatan.
Salah satu obat yang diresepkan buat pasien. “Dulu saya lucu, setelah saya lewat depannya Klinik Tong Fang maka saya tidak lucu lagi. Terima kasih Klinik Tong Fang :) | Cara Gila Tanpa Solusi..|” demikian bunyi salah satu penulis twitter.
Dedy mengaku berobat untuk neneknya dan menghabiskan biaya Rp 29 juta.
Menurut pakar komunikasi, plesetan para netizen menunjukan sikap muak pada pendekatan komunikasi yang tidak genuine. Terlebih tampilan iklan itu di televisi terkesan agak lawas.
(Sumber: Detik.com)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar