Cari Disini

Custom Search

Kamis, 30 Agustus 2012

luna Bicara Ariel dan Single Dara


 - Oktober lalu, Ariel menciptakan sebuah single berjudul Dara yang dirilis di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Banyak pihak berspekulasi lirik tembang itu ditujukan untuk Luna Maya.

Dalam kesempatan wawancara dengan Amica Indonesia, beberapa waktu lalu, Luna mengatakan, "Saya tidak mau takabur."

"Dia banyak sekali menciptakan lagu bertahun-tahun yang lalu dan baru sekarang dirilis. Saya rasa ini ungkapan hatinya," ujar Luna Maya.

Pemain film Bangsal 13 ini sama sekali tidak menyebut nama Ariel dalam wawancara. Tetapi menggunakan kata ganti "dia atau nya".

"Dia mengalami banyak rintangan. Misalnya kenapa saat kita memiliki hubungan khusus dengan seseorang rintangannya banyak sekali.

"Kadang kala kita merasa capek, sepertinya semua terasa terlalu banyak. Ya sudah, tenang-tenang, aku tahu kamu lelah, something like that," suara Luna mengecil saat menjawab pertanyaan soal lirik lagu Dara, yang seolah-olah mengiyakan bahwa Ariel menunjukan kalimat penghibur itu kepada Luna.

Ariel sendiri telah bebas bersyarat pada 23 Juli lalu. Seperti diketahui, selama di rumah tahanan, Luna kerap membesuk mantan kekasihnya itu. Kini hubungan asmara keduanya telah berakhir.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar