Cari Disini

Custom Search

Kamis, 30 Agustus 2012

Tidak Perawan Lagi, Haruskah Diberitahukan Kepada Calon Suami ?


Menurut laman Timesofindia.com, ada beberapa hal penting mengapa wanita harus menjaga keperawanan. Menurutnya, kata perawan atau virgin, dalam kamus Oxford berarti seorang wanita yang tidak pernah melakukan hubungan seksual. Hal ini menunjukkan seorang wanita tersebut memiliki kepedulian pada kesucian dirinya. 


Bagaimana jika seorang wanita tidak perawan lagi trus ingin menikah ? haruskah memberitahu calon suami? Banyak yang mengirim pertanyaan ini ke Facebook 1000 unik, berikut ini adalah beberapa jawaban dari hasil pengamatan di beberapa akun Facebook :


  1. Harus.. kejujuran patut dihargai, suatu hubungan kalau didasari kebohongan gak bakal lama. Kasi tau kenapa penyebab kamu tidak perawan biar suami kami tidak berpikiran aneh2 (Afuk)
  2. Tak usah jujur, bohong demi kebaikan juga tidak apa-apa, asal suamimu menerima apa adanya kamu  bukan karena mau merasakan perawan atau gak perawan (Deddy)
  3. Mending ceritakan dulu..dari pada dia kecewa.... (Oni)
  4. Pernikahan harus di awali dengan kejujuran. jika calon suami yang baik pasti akan menerima kondisi dan konsekwensi apapun (Egy)
  5. Hal tersebut tergantung manusianya.. (Sapto)
  6. Jujur lebih baik walaupun menyakitkan dan mengecewakan, kalau dia tulus pasti dia bisa terima kenyataan yang ada (Herye)
  7. Aku sarankan, lebih baik jujur jangan menutupi kesalahan, nantinya akan timbul rasa penyesalan. Apa adanya (Togar)
  8. Cinta tak pandang perawan atau tidak, yang penting hati dan jiwanya.. mentingin perawan?? bisa malem pertama cerai... (Rafael)
  9. Harus jujur, lebih baik cewek yang jujur lebih dahulu, daripada sang suami yang menemukan sendiri (Hans)
  10. Harus...... karna pernikahan diawali dengan kebohongan pasti akan ada kebohongan2 yang lain. (Djack)
  11. Perlu hati2....jujur bisa2 membawa petaka dan bencana (Gressly)



Dari beberapa komentar diatas, kesimpulannya tergantung pada anda. Semoga bermanfaat

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar