Cari Disini

Custom Search

Rabu, 29 Agustus 2012

Tina Talisa STRESS,dikaitkan dengan Mirwan Amir

"Jujur seperti bom, seperti tsunami bagi saya. Tidak ada angin tidak ada hujan, saya tidak pernah tahu dan tidak terlibat apa-apa, tiba-tiba disebut terima uang dugaan korupsi mantan pimpinan Banggar," kata Tina saat bertemu dengan Tempo di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Rabu 29 Agustus 2012.

Tina yang mengenakan blazer dan rok selutut warna hitam ini mengaku pertama kali mencium berita tak sedap sejak Jumat, 24 Agustus 2012. Saat itu muncul berita ini di sebuah akun Twitter salah satu media ternama Indonesia.

Terlebih berita ini juga berimbas pada media Televisi tempat Tina bekerja. Menurut Tina, berita ini mengganggu kredibilitas dia sebagai pembawa berita. "Kalau di layar kaca saya membawakan berita, kan ada masyarakat yang menganggap saya terlibat korupsi juga," kata dia.
Pada kesempatan itu, Tina juga membantah tudingan dirinya menerima sejumlah duit dari sang kakak ipar, Mirwan Amir. Nama Tina disebut menerima beberapa kali kiriman duit dari rekening Mirwan senilai hampir Rp 120 juta dari bulan Mei-Juni 2011.
Soal dugaan kiriman duit ini, suami Tina, Amrinur Okta Jaya juga ikut 'menginterogasi' dirinya. "Dia sempat tanya, apa uang yang saya kirim ya? Emang kenapa kalau uang yang saya kirim kan dari uang saya, bukan uang dari abang saya," ujar Tina menirukan ucapan Okta.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar