Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 15 September 2012

10 Wisata Pulau Terindah di Dunia




Bagi Anda yang menyenangi debur ombak, hangatnya sinar matahari dan tekstur pasir, tentunya pantai menjadi pilihan utama saat berlibur. Dikutip dari Travel + Leisure, berikut 10 pantai terindah di dunia untuk periode tahun 2011

Santorini, Yunani
Tak hanya pantai dan laut Yunani yang indah, lokasi ini dipercantik susunan pemukiman yang didominasi warna putih dan biru. Banyak digunakan untuk setting film karena keramahan penduduk dan suasananya yang relatif tenang.

Bali
Kekayaan wisata milik bangsa ini sudah tak diragukan lagi popularitasnya di mancanegara. Tak hanya pantai, keindahan hamparan sawah juga menjadi daya tarik istimewa dari pulau dewata ini.

Cape Breton, Kanada
Kepulauan yang terletak di propinsi Nova Scotia, Kanada ini memiliki pantai yang cenderung sejuk karena posisinya lebih didominasi oleh pegunungan. Diperkaya dengan budaya musik Celtic Folk khas penduduk sekitar.

Boracay, Filipina
Pantai Boracay telah menerima banyak penghargaan dari banyak majalah travel akan keindahan panoramanya hingga industri perhotelannya yang berkonsep alami. Terletak di bagian selatan Manila dan mulai ramai dikunjungi di Asia setelah Bali.

Great Barrier Reef Islands, Australia
Salah satu kekayaan alam Australia yang menyajikan pemandangan bawah laut terbesar di dunia. Dengan lebih dari 3 ribu spesies yang hidup di habitat koral, tempat ini juga menjadi destinasi menyelam dan snorkeling.

Sicily, Italia
Kekayaan budaya seni, literatur, makanan, arsitektur hingga bahasa terasa begitu beragam di sini. Dengan pemandangan laut Mediterania dan berkembangnya bisnis properti, dijamin akan memanjakan mata para turis yang datang berkunjung.

Big Island, Hawaii
Pulau ini merupakan pulau yang terbilang baru diekspos dari sekian banyak gugusan kepulauan Hawaii. Dengan kekayaan objek wisata seperti gunung laut tertinggi dan taman nasional terbesar, memberikan variasi petualangan yang baru.

Kauai
Masih di Hawaii, Kauai menyajikan pengalaman wisata yang berbeda dengan ekplorasi historis, mulai dari kota kecil Hanapepe dan Koloa yang dihuni penduduk lokal, hingga pantai ala surga di Poipu dan Hanalei Bay.

Maui
Kembali ke Hawaii, pulai ini terpilih berulang kali sebagai 'Best Island' oleh majalah Conde Nast Traveler selama belasan tahun. Dengan air laut hangat hingga seni dan budaya Kahului, membuat turis tak akan melupakan liburannya.

Galapagos
Dengan populasi 23 ribu orang, pulau ini masih tergabung dalam Ekuador. Keindahan taman nasional hingga pantai yang dulu menjadi persinggahan para bajak laut juga menyimpan banyak misteri bagi para turis.

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12757673

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar