Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 15 September 2012

5 Pencurian ini Terbongkar Karena Facebook




 
Karena facebook kasus pencurian berikut ini bisa terbongkar mungkin ini sangat unik ya polisi tidak perlu susuh susah untuk mengungkap dan membongkar kejahatan  yang telah mereka lakukan hanya karena facebook mereka bisa ditangkap polisi ingin tahu kasusu pencurian apa yang terbongkar karena facebook simak 5 Pencurian Yang Terbongkar Karena Facebook berikut ini.

1. Pencurian di Dalam Rumah

Seorang pemuda yang mencuri didalam rumah pada tahun 2009 lalau harus ditangkap polisi karena ia meningalkan jejak di facebook yang ia buka ketika ia akan mencuri. Ketika akan mencuri pemuda ini menyempatkan diri membuka akun facebook yang dimiliki di komputer yang ada dirumah itu karena terburu buru ingin kabur pemuda ini lupa untuk melogut akun facebooknya, akibat akunya masih terbuka polisi tidak perlu bersusah payah untuk menagkapnya berbekal akun facebook tadi polisi berhasil mendapatkan data diri maling tersebut.

2. Pencurian Bensin Mobil Polisi


Michael Baker, pria 20 tahun nekat mencuri bensin yang ada di mobil polisi sebelumnya polisi sulit mengkap priapencuri bensin ini. Naas nya pacara Michael Baker meungah foto Michael Baker yang sedang mencuri bensin mobil polisi ke facebook miliknya. Polisi yang melihat foto tersebut lalau menagkap Michael Baker untuk mendapatkan hukuman. Michael Baker mencuri bensin mobil polisi bukan hanya sekali ia telah beberapa kali mencuri bensin mobil polis  sehinga membuat polisi kesal terhadap apa yang ia lakukan.

3.  Pencurian Papan Nama Hakim
Steven Mulhall, 21 tahun. Ia terbukti bersalah telah mencuri sebuah plat nama kantor milik hakim bernama Michael Orlando.

Steven Mulhall ketahuan mencuri papan nama hakim akibat foto yang diungah pacaranya ke  facebook, dalam foto tersebut Steven Mulhall sedang memamerkan papan nama hakim yang ia curi. Akibat apa yang ia lakukan Steven Mulhall akhirnya di pidana dengan pencurian ringan.

4. Pencurian TVPada Desember 2010, seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya itu berhenti di sebuah pompa bensin untuk mengisi bahan bakar namun menyelinap keluar dari stasiun sembari memboyong sebuah televisi berukuran 27 inch.

Berbekal dari data kartu kredit dan foto yang diambil dari kamera CCTV, petugas pom bensin pun mulai melakukan pencarian di Facebook. Beruntung, saat disodori permintaan teman pelaku pun menyetujui tanpa ada rasa curiga.

Nah, bermodalkan data-data yang ada di Facebook itulah pelaku berhasil dibekuk oleh kepolisian setempat.

5. Perampokan di WarnetDua orang pemuda yang sering bermain internet di sebuah warnet harus melakukan perampokan terhadap warnet yang sering ia kunjungi. Namun naasnya ketika mereka meningalkan warnet mereka belum melogut akun facebook miliknya. Bebekal data yang ada di akun facebook polisi tidak merasa kesulitan untuk menagkap 2 rampok ini.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar