Cari Disini

Custom Search

Jumat, 07 September 2012

Agar Terlihat Bahenol, Pantat Cewek Ini Diberi Semen


Seorang dokter gadungan yang menyutikan implan bercampur semen dan lem super pada pantat pasien untuk memberinya bokong yang indah telah ditangkap oleh aparat kepolisian. Adalah Oneal Ron Morris (30), seorang wanita transgender, dituduh melakukan prosedur medis berbahaya yang sangat mematikan, dan telah menelan korban satu orang.
Terlalu!! Segala yang berlebih pasti jelek lihatlah bokong cewek ini terlalu bahenol
Seperti yang diberitakan mail online, pihak kepolisian mengatakan bahwa Morris ditahan di Florida untuk atas insiden yang dituduhkan kepadanya pada Mei 2010. Departemen Kepolisian Miami Gardens, Sersan William Bamford mengatakan bahwa Morris pertama kali bertemu dengan korban yang belum teridentifikasi untuk membahas tentang prosedur tersebut, dan mereka sepakat pada harga 700 dolar (sekitar Rp 6,3 juta), yang dimaksudkan untuk tujuan kosmetik.
Campuran semen dan lem perekat super dicorkan permanen ke bokong cewek ini agar terlihat bahenol
Namun menurut kepolisian, sang korban diberi serangkaian suntikan yang mengandung semen dan minyak mineral, dan menutup sayatan operasi dengan lem super, dan tak lama setelah operasi dilakukan ia menderita komplikasi yang berat. “Beberapa waktu kemudian, ia menderita rasa sakit yang sangat serius, pada perut dan seluruh tubuhnya. Dia tahu ada sesuatu yang salah.” tutur Bamford kepada WPLG.
Dokter di rumah sakit, khawatir itu adalah hasil perbuatan seorang dokter yang tidak berlisensi, dan melaporkan kasus ini ke Departemen Kesehatan Florida. Namun ketika penyelidikan mulai dilakukan, korban telah meninggalkan daerah tersebut.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar