Cari Disini

Custom Search

Kamis, 27 September 2012

Geng Motor Cewek Ditiduri Bergilir Saat Perekrutan




Geng motor cewek harus di gangbang atau di tiduri bergiliran saat di rekrut - tutur lisa wanita 15 tahun yang perna masuk kedalam anggota geng motor ini bicara soal prilaku cabul para senior mereka, Lisa mengungkapkan bahwa saat pertama kali member/register lisa harus melayani sekurang nya 22 cowok.

Selain itu ada juga Dewi wanita berumur 21 tahun yang pernah di tiduri 70 aggota geng motor secara bergiliran, waw miris juga si dengar nya !? sebegitu bodoh kan atau luguh kah mereka sampai-sampai mereka mau saja terjerumus kesesatan seperti demikian.



 Saat saya tanya apa untung nya jadi geng motor, merekah hanya menjawab gak tau. Tapi kata mereka jadi geng motor itu keren dan gaul. Ya ampun berarti saking ingin di pandang gaul mereka rela di apain aja. sungguh krisi moral yang sangat kronis.

saat ini anggota geng motor wanita di daerah jawa barat sekita 15000 dan semua nya masi bersetatus pelajar. 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


1 Responses So Far:

Irvan Daniel mengatakan...

haha...
alasan yg gk msk akal..
terlihat jelas para generasi penerus ini moralnya mulai rusak, ini lah senjata yg d gunakan as dan sekutu secara tak langsung...

Poskan Komentar