Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 08 September 2012

Makanan Mematikan di Asia

Karena, tidak semua makanan yang Anda komsumsi benar benar nikmat hingga akhirnya. Seperti si buah asli dari tanah Asia, Durian.
Buah berduri ini dikenal memilik bau yang sangat menyengat. Selain menyengat, buah ini juga memiliki kandungan alkohol , yang bisa membuat sang penikmatnya beresiko mengalami kematian mendadak.
Untuk itu, sebelum menikmati si buah penggoda ini, ketahuilah dahulu kondisi tubuh Anda. Jangan mencobanya, jika Anda masih memiliki tekanan darah tinggi yang diatas rata rata.
Selain, Durian masih ada empat makanan mematikan yang wajib Anda waspadai di daratan Asia, seperti:
1. Otak Monyet (Cina)
Apabila anda memakan otak monyet mungkin bisa beresiko terinfeksi yang sama dengan penyakit yang ditimbulkan oleh sapi gila.
2. Sup Kelelawar (Thailand)
Daging kelelawar dan Tikus dapat mengandung bakteri parasit atau patogen yang dapat mengakibatkan penyakit serius, yang mungkin pada suatu saat anda hanya bisa menyalahkan tukang masaknya.
3. Blood Clams (Cina)
Kerang merupakan salah satu makanan yang cukup berbahaya dan kerang ini diklaim dapat menyebabkan orang yang mengkonsumsinya terkena hepatitis A. Sekitar tahun 1988 kurang lebih dari 310.000 penduduk Shanghai Terinfeksi Hepatitis A karena memakan kerang ini. Kerang ini dijual di Pasar gelap di daerah Shanghai dengan harga yg cukup tinggi.
4. Ikan Buntal (Jepang)
Dikenal sebagai Fugu hanya bisa dimasak oleh chef jepang, yang hanya memilki lisensi tertentu. Ini dikarenakan hati ikan unik ini banyak sekali mengandung racun mematikan, yang dapat membunuh anda setiap saat.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar