Cari Disini

Custom Search

Minggu, 23 September 2012

Tips Melupakan Sang Mantan Selamanya





Unic29.com - Kehilangan orang yang dicintai seringkali menimbulkan luka di hati yang cukup panjang. Perpisahan dengan pasangan menorehkan kesedihan tatkala bayangannya tetap muncul sekali pun sudah berusaha keras untuk melupakannya. Itu pula yang akhirnya membuat pikiran cukup stres selalu teringat sang mantan.
Namun, Anda mesti terus maju. Jangan biarkan kenangan bersama sang mantan terus menghantui kehidupan Anda. Tidak ada yang tidak mungkin untuk ini. Asal, Anda mau terus berusaha untukmelupakan masa lalu itu. Dan, tips berikut ini mungkin akan membantu Anda melupakan sang mantan untuk selamanya:
  • Sadari realita jika Anda kini tidak punya hubungan apa-apa dengannya. Dengan begitu, Anda akan berpikir bahwa kini waktunya melupakan masa lalu dan mulai memandang ke depan dengan hal-hal yang lebih baik. Menyadari kenyataan juga membuat Anda tidak terjebak lagi dengan emosi negatif. Mata dan pikiran lebih mampu berpikir dengan jernih dan logis. Jadi, terimalah kenyataan tersebut dengan rasa ikhlas.
  • Melepaskan emosi negatif dengan menyalurkannya. Cara ini dimaksudkan agar segala kegundahan yang ada di dada dan pikiran segera hilang. Perasaan menjadi semakin plong. Beberapa cara menyalurkan emosi negatif adalah menangis, curhat dengan teman atau anggota keluarga yang bijak, dan menuliskan emosi pada selembar kertas. Tumpahkan segala kegundahan dan setelah itu berjanjilah untuk tidak lagi memikirkannya. Kalau perlu, tulisan di kertas yang berisi rasa emosi negatif, segera Anda sobek-sobek sebagai pertanda bahwa Anda tidak mau lagi bermasalah dengan sang mantan.
  • Singkirkan berbagai hal yang bisa memicu pikiran untuk mengingat sang mantan. Apapun itu, termasuk pernak-pernik pemberian sang mantan, sebaiknya singkirkan. Berbagai benda yang membangkitkan memori masa lalu sebaiknya disingkirkan. Termasuk, hindari pula mengunjungi lokasi yang pernah menjadi tempat membahagiakan bagi Anda berdua.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar