Cari Disini

Custom Search

Kamis, 27 September 2012

Wah Ada Manusia Kambing Daki Pengunungan di Uta


Manusia Kambing
Seorang pria dengan menggunakan kostum layaknya seekor kambing tertangkap kamera tengah melakukan pendakian di pengunungan utara Utah, Amerika Serikat (AS). Tindakan pria ini sontak menimbulkan kekhawatiran dari otoritas setempat.
Petugas dari Divisi Sumber Daya Margasatwa Utah Phil Douglas mengatakan, pria itu tidak menyadari bahaya yang tengah mengancamnya. Hal itu ditegaskan Douglas menyusul tindakan pria itu yang memakai kostum kambing dan berada dekat dengan kawanan hewan itu tepat ditengah musim berburu.
“Pria itu memang tidak melakukan sesuatu yang ilegal, namun ia tidak menyadari bahaya yang mengancamnya. Siapa yang dapat menebak apa yang dapat terjadi,” ujar Douglas, seperti dikutip Associated Press, Senin, (23/7/2012).
Menurut Douglas, ulah nekat “manusia kambing” itu dilaporkan oleh salah seorang pendaki lainnya. Douglas pun mengaku ia sempat ditunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan “manusia kambing” yang tengah mendaki gunung itu.
Douglas menambahkan saat ini yang ingin dilakukannya adalah berbicara dengan “manusia kambing” untuk memberitahu bahaya yang mungkin saja tengah mengincarnya di tengah musim berburu. Sampai saat ini motif dari pria yang berpakaian layaknya kambing ini pun belum diketahui pasti.
“Kita tidak tahu motif dibalik perbuatannya namun kuat dugaan pria itu adalah seorang penggemar satwa liar yang ekstrim. Beberapa orang sangat antusias dengan kehidupan satwa liar dan mereka melakukan beberapa hal untuk menikmatinya. Namun sebelumnya kejadian seperti ini tidak pernah terjadi,” tutur Douglas.
“Manusia kambing” ini pun kabarnya akan dibiarkan begitu saja selama ia bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya.
“Mereka mungkin sedikit gelisah melihat sosoknya yang memakai baju layaknya kambing, ia mengubah permainannya. Namun selama ia bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya maka tindakannya itu tidak dapat disebut ilegal,” tambah Douglas. Sumber

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar