Cari Disini

Custom Search

Kamis, 04 Oktober 2012

Harga diri cewe yang sedang pacaran lebih rendah dibandingkan harga diri

seorang pelacur


Mungkin ini suatu cerita yang fiktif bagi anda, namun saya ingin anda ikut tersadar dengan tingkah laku anda yang seperti ini, masih banggakah diri anda sekarang?
Kisahnya berawal dari seorang pemuda yang sedang menaiki sebuah bus dengan temannya, mereka senang bertukar pikiran tentang suatu hal yang ada di sekitarnya. anggap saja Pemuda1 dan pemuda2.
Mereka berdua tentu memiliki sifat yang berbeda antar satu sama lain.

Pemuda1 : Lihat didepan sana ada cowo  sedang berpelukan dengan pacarnya.
Pemuda2 : Memangnnya kenapa?
Pemuda1 : apa kau tidak tertarik untuk berpacaran seperti cowo itu?
pemuda2 : Aku hanya tertarik jika jodohku (cewe) bisa menghindar dariku.
Pemuda1 : Apa maksudmu?

Pemuda2 : Cewe jaman sekarang sudah buta karna kata-kata cinta dari pasangannya. mereka sama sekali tak keberatan bila disentuh oleh pasangannya karna mereka pikir pasagannya akan jelas menikahinya, namun tidak demikian, dalam hubungan pasti terjadi yang namanya konflik, konflik lah yang akan memisahkan mereka.

Pemuda1 : Lalu?

Pemuda2 : Harga diri cewe yang sedang pacaran lebih rendah dibandingkan harga diri seorang pelacur, pelacur jika ingin berhubungan maka sang pasangan harus membayarnya. namun dalam berpacaran, sang pasangan dapat mendapatkan gratis tanpa membayar jika ingin berhubungan. ditambah jika bergonta ganti pasangan

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar