Cari Disini

Custom Search

Minggu, 14 Oktober 2012

Pohon Ini Dapat Mengeluarkan Uang Koin




Orang kalo pengen sesuatu maunya yang serba instant aja yaaa. Nggak nyangka, di zaman modern gini, apa lagi negara yang cukup maju gitu, Inggris masih aja ada yang percaya ama hal-hal yang sifatnya di luar kemampuan manusia.
Orang di sana (sekitar “pohon uang”) percaya dengan menancapkan uang ke pohon ini akan memberikan kebaikan untuk masa yang akan datang. Weleh weleh, kebaikan ama pohon, apa hubungannya??? Syirik itu namanya. Nah karena pohon ini telah lama alias bertahun-tahun dipercayai hal seperti itu makanya pohonnya kelihatan seperti pohon uang benaran. Ni liat Foto-fotonya.  Seperti yang dilansir dai12juli.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar