Cari Disini

Custom Search

Senin, 22 Oktober 2012

Profil Jack Brown, Dari Indonesia Menaklukkan Dunia


Jack adalah putra kedua pasangan lintas negara, ibu berdarah Indonesia, Indah Brown dan ayah asal Inggris, Lance Brown. Jack lahir di Jakarta pada 2 November 2001 lalu.
Sejak kecil, Jack sudah menekuni olah raga kulit bundar ini. Bersama kakaknya George, Jack hampir setiap hari berlatih di halaman rumahnya. Jack tercatat pernah berpartisipasi di MU Soccer School (MU SS) Dubai pada 2006 dan langsung menjadi pemain terbaik MUSS Dubai.
Di Dubai, Jack terpilih sebanyak dua kali sebagai Best Player of the Year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011.
Menurut Indah Brown, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris maupun di Indonesia. Pada Juli 2012 lalu, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapore yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta dengan jumlah peserta mencapai 250 anak yang berusia antara enam tahun sampai 16 tahun.
Di Senayan waktu itu, Jack juga berhasil memenangkan skor tertinggi sebanyak 600 poin mengalahkan anak yang berusia 16 tahun dan kakaknya sendiri. Enam pemenang di Senayan akan kembali bertanding di Singapura, tapi karena skor Jack sudah sangat bagus, maka dia bisa langsung bertanding di MUSS Old Trafford pada Oktober 2012.
Dengan catatan gemilang di usia belia, Jack memiliki potensi untuk tumbuh menjadi pemain hebat. Sayangnya Jack yang mengidolakan Rooney ini berkeinginan untuk membela Timnas Inggris, bukannya Timnas Garuda. (ant/mac)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar