Cari Disini

Custom Search

Selasa, 20 November 2012

Adegan Ranjang Bikin Aktris Ini Menangis



Salma Hayek diharuskan melakukan adegan ranjang di Desperado.
Salma Hayek (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Aktris Salma Hayek memiliki impian untuk menjadi artis terkenal di Hollywood. Mimpinya itu terwujud dengan tawaran berakting di film Desperado. Ia mendampingi aktor Antonio Banderas. Namun, kebahagiaannya berubah menjadi air mata ketika ia diharuskan menanggalkan pakaian dan melakukan adegan intim di film tersebut.

Keputusan sang sutradara menjadi pilihan sulit bagi artis berdarah Meksiko ini. Ia takut akan mengecewakan orangtuanya karena melakukan adegan tersebut.

"Di Desperado saya menghadapi kesulitan besar karena melakukan adegan bercinta dengan Antonio Banderas. Aku benar-benar menangis," kata Hayek seperti dikutip dari Femalefirst.
Hayek menambahkan ia merasa keberatan untuk tampil bugil. Namun, ia juga tak ingin melewatkan kesempatan berakting di film Hollywood.

"Ini adalah kesempatan pertama saya membintangi film Amerika dan aku tahu aku harus melakukannya," ujarnya lagi. Hayek pun memutuskan menerima tantangan tersebut.
Namanya memang melejit berkat film tersebut. Ia pun mendapatkan pujian dari kritikus film berkat aktingnya di film tersebut.
"Ketika film keluar, kritikus mengatakan Salma Hayek membuat kejutan," ujarnya senang.  (ibk)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar