Cari Disini

Custom Search

Selasa, 20 November 2012

Aksi Menerbangkan Rumah dengan Balon yang Terinspirasi Film Animasi “Up”

jonathan trappe baloon house flying
Jonathan Trappe, seorang pria petualang dari North Carolina, AS berhasil menerbangkan sebuah rumah lebih dari 6.000 meter di udara dengan menggunakan balon helium selama festival balon internasional di kota Leon, Meksiko pada Senin 20 November kemarin. Aksi berbahaya yang dilakukan Trappe ternyata terinspirasi oleh film animasi Pixar, “Up”, terutama pada adegan dimana seorang pria tua mengikat rumahnya dengan 100 balon dan pergi berpetualang.
Aksi menerbangkan rumah dengan balon helium ini dilakukan Trappe untuk kedua kalinya. Pada tahun 2011 yang lalu, sekelompok Tim dari National Geographic Channel juga berhasil menerbangkan sebuah rumah setinggi 3.000 meter dengan menggunakan 300 balon helium. Trappe juga tergabung dalam tim tersebut dan berada di dalam rumah pada saat balon tersebut terbang ke udara.
Jonathan Trappe mulai dikenal pada tahun 2010 setelah menjadi orang pertama yang berhasil menyeberangi selat Inggris dengan menggunakan balon helium. Pada waktu itu Trappe menggunakan sebuah kursi yang diikat pada balon helium.

jonathan trappe baloon house flying 2

jonathan trappe baloon house flying 3

jonathan trappe baloon house flying 4

jonathan trappe baloon house flying 5

jonathan trappe baloon house flying 6

jonathan trappe baloon house flying 7

jonathan trappe baloon house flying 8
Photograph via Jonathan Trappe Facebook

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar