Cari Disini

Custom Search

Jumat, 16 November 2012

Aparat Gaza Tangkap Sejumlah Mata-mata Zionis



Potongan video yg diambil oleh satelit Zionis. Lingkaran kuning menunjukkan mobil Ahmad Ja’bari Panglima Al-Qassam yang sesaat kemudian dibom. foto: Zionis
: Aparat keamanan Palestina di jalur Gaza sejak hari kamis (15/11) menangkap sejumlah pengkhianat dan mata-mata Zionis ‘Israel’ yang tertangkap basah saat sedang berhubungan dengan pasukan Zionis dan Dinas Intelijen Dalam Negeri Shin Bet.
Kantor berita keamanan Al-Majd melaporkan pada hari Kamis banyak mata-mata Zionis yang telah ditangkap seusai mendapatkan perintah yang mereka terima dari Shin Bet ketika mencoba untuk memantau lokasi peluncuran roket dan rudal para penjuang Palestina juga saat memata matai para anggota pasukan pertahanan Palestina di bawah kementerian dalam negeri.
Sama sekali tidak didapatkan penjelasan mengenai identitas para mata-mata itu, jumlahnya, maupun apa yang * (Retno/Sahabat Al-Aqsha)
Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar