Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 22 Desember 2012

10 Hal Wanita Lebih Rawan Kecelakaan Saat Berkendara

selamat giniari agan and sist
ane cuma mau menumpahkan unek2 dijalanan setiap hari 
walaupun ga semuanya seperti itu  dan ada juga yang dilakukan oleh laki2
tapi entah kenapa ane sering liatnya seperti itu 


Quote:



1. tau lampu sen tapi nggak ngerti kaca spion
ga di motor atau di mobil. wanita sering kali ngga paham dengan fungsi kaca spion, ketika mau belok, sen menyalah mereka pikir sudah benar tanpa mau melihat sekitar

Spoilerfor ilustrasi



2. sibuk sendiri di dalam mobil
mungkin jarang yang merhatiin apa yang dilakukan cewe2 di dalem mobil saat berkendara, mereka suka lebih takut make-up luntur, telat bales bbm drpd nabrak
Spoilerfor ilustrasi




3. pelan di jalur kanan
jalan pelan/alon2 itu benar.. dan wanita selalu merasa benar ketika mereka berjalan pelan tapi di jalur kanan
entah apa yang dipikirkan dan dilakukan, sepertinya masih berkaitan dengan nomer 2 diatas
Spoilerfor ilustrasi

ataumungkin lagi terlalu terganggu dengan pikiran tentang pasangannya
Spoilerfor ilustrasi


4. berhenti tiba2 dgn hal sepele
ini ane bbrp kali ngalamin, cewe berhenti mendadak karna hal yang sepele..salah satunya ane ngalamin depan ane ada mbak2 berenti mendadak karena ikat rambutnya jatoh, dan itu dijalur kanan..nyariss aja nabrak
temen ane pun sempet jadi korban, ketika ibu2 berhenti mendadak padahal ga ada apa2 (mungkin liat tikus kaloi  ) dan terjadilah tabrakan beruntun 6 motor 
Spoilerfor ilustrasi

ini kelemahan psikologis wanita saat berkendara, yaitu terlalu panik/mudah panik
Spoilerfor ilustrasi



5. ga pake helm, sayang rambut drpd kepala
sering ga sih agan2 liat cewe naik motor atau di bonceng ga pake helm? atau cuma bawahelm tapi di tenteng aja ga dipake?
Spoilerfor ilustrasi




6. sembarangan naro barang
agan2 merhatiin ga cewe seringkali sembarangan naro barang, kalo di mobil sih terserah dia, naro henpon apa lektop keliatan dr luar resiko dia di rampok
tpi yang naik motor, seringkali tasnya cuma di gantungin di ketek,atau malah di ujung stang.. ya kalo di jambret sih resiko dia, kalo nyangkut di kendaraan lain?
Spoilerfor ilustrasi


7. posisi yang tidak safety
ini untuk yang bermotor,dimotor matic kalo agan merhatiin posisi tangan cewe saat naik motor, ngga siap di tuas rem, cenderung menggenggam handgrip
dan dia TIDAK AKAN ngerem saat jempolnya mencet klakson/lampu sign (karna jarinya ga sampe  )
Spoilerfor ilustrasi




8. pake rok dan sepatu hak tinggi (namanya apa sih  )
yap, pake rok,ketat naik motor, pasti duduknya di ujung jok dan sama sekali ga nyaman..apa yang terjadi saat ada hal yg ga terduga?
Spoilerfor ilustrasi




9. perasaan
ini yang ga kalah bahayanya, mereka seringkali lebih memakai perasaan
"perasaan di belakang kosong.. eh taunya ada, nabrak deh"
"perasaan di depan sepi.. padahal cuma ambil henpon doang.. eh nyusruk deh"
Spoilerfor ilustrasi





10. SIM
menurut agan2 cewe2 dgn kriteria di atas itu punya sim ga? atau layak kah punya SIM? 




walaupun ga semua cewe/wanita begitu..banyak juga yang paham dengan berkendara
Spoilerfor ilustrasi




Spoilerfor artikel

Quote:
SEBUAH penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita rentan mengalami kecelakaan saat berkendara.
Banyak teori yang menjelaskan alasan wanita lebih sering kecelakaan ketimbang pria. Beberapa di antaranya menyebutkan wanita seringkali dandan sambil mengemudi dan bertubuh lebih pendek. Hal tersebut dapat mengurangi jarak kemampuan melihat dengan baik yang kemudian menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Seperti dikutip Askmen, penelitian yang dilakukan tim riset dari University of Michigan menemukan bahwa wanita lebih sering mengalami kecelakaan kendaraan bermotor ketimbang pria, walaupun mereka lebih jarang menyetir.

Selain itu, wanita juga memiliki berkontribusi sebesar 10 persen atas kecelakaan mobil ketika pria menyetir karena suka mengomel saat berada dalam mobil.

Sebanyak 60 persen pria mengendarai mobil. Sedangkan wanita cuma mencapai 40 persen. Meski begitu, terdapat 6,5 laporan kecelakaan mobil yang melibatkan wanita sebagai pengemudinya.

Sementara, tempat yang paling sering menjadi lokasi kecelakaan saat mengemudi adalah jalan raya, area penyeberangan dan persimpangan jalan.
 (ic/bh)
sumber

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar