Cari Disini

Custom Search

Minggu, 23 Desember 2012

10 Layanan Super Mewah Bagi Orang Kaya di USA




Zaman dahulu, punya pelayanan, koki, sopir dan tukang kebun pribadi sudah bisa disebut orang super kaya. Tapi lain lagi ceritanya di zaman sekarang.

Seiring perkembangan zaman, orang-orang kaya semakin ingin dimanjakan dalam menjalani hidup, tak cukup hanya pelayan tapi juga harus punya asisten pribadi. Kurang puas dengan koki pribadi, bisa pesan makanan istimewa karya koki internasional yang langsung diantar ke rumah.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari CNBC, Senin (17/12/2012), berikut ini adalah layanan yang biasa dipakai oleh orang-orang super kaya di Amerika Serikat (AS).


10. Koki Pribadi untuk Binatang Peliharaan

Biaya mulai dari: US$ 8-18 (Rp 76.000-171.000) per hari, tergantung ukuran binatangnya. US$ 6.570 (Rp 62,5 juta) untuk setahun

Kepala Koki dari rumah makan Zen Chien, Megan Montgomery, menyediakn jasa makanan yang tak biasa, yaitu khusus untuk binatang peliharaan, terutama anjing. Menu yang ditawarkan mulai dari makanan bebas pengawet hingga khusus diet yang bisa diantar langsung setiap hari.

Nama-nama masakan dalam menunya pun mirip dengan yang biasa kita temui di restoran untuk manusia, yaitu Steak Domba ala Mediterania, Ayam Panggang Amerika Selatan, hingga Yogurt Parmesan bebas gula.

9. Jasa Perawatan Tanning (Penggelap warna kulit) Pribadi

Biaya mulai dari US$ 449-3.000 (Rp 4,3-28 juta)
Jasa pelayanan pribadi di AS sudah berkembang sedemikian jauh, bahkan terbagi dalam beberapa kategori, contohnya jasa pelayanan teknologi pribadi yang tugasnya menyediakan charger untuk berbagai peralatan elektronik sampai memastikan Anda selalu terhubung dengan internet. Nah, di Ritz-Carlton pantai selatan Miami ada yang namanya pemberi jasa tanning pribadi.

Belum banyak yang tahu atas jasa profesi yang satu ini. Tugasnya hanya satu, yaitu memastikan kehitaman kulit kliennya sesuai dengan keinginan. Aneh memang, tapi sejak diluncurkan 2004 lalu, jasa ini banyak digunakan para kaum kaya AS.

Beberapa orang terkenal yang jadi langganan jasa ini adalah Jessica Simpson, Nick Lachey, Johnny Knoxville dan Vivica A. Fox.

8. Penata Gaya Khusus Balita

Biaya mulai dari: tidak diketahui

Masih ingat Anda dengan salah satu episode 'Friends' saat bintang tamu Christina Applegate memerankan wanita bernama Amy yang tiba-tiba ingin menjadi perancang gaya khusus balita? Ross malah bilang, "Itu bukan pekerjaan!"

Selang 10 tahun kemudian, terbukti pernyataan Ross itu salah besar, terutama di L.A., California, yang sekarang ini justru sedang marak orang kaya punya perancang gaya anak-anak pribadi.

Salah satunya yang terkenal menyediakan jasa ini adalah DeBalino. Tugas DeBalino adalah mencari pakaian dan aksesoris yang bisa membuat balita bergaya setiap hari. Bahkan, sampai mencari acara pagelaran fesyen, serta lomba foto dan video khusus bayi.

7. Layanan Makanan Sehat

Biaya mulai dari: US$ 29,99-48 (Rp 285.000-450.000) per hari, tergantung besarnya kalori. Biaya setahun per orang US$ 17.520 (Rp 163,8 juta)

Punya koki pribadi saja sudah tidak cukup bagi orang kaya zaman sekarang. Rata-rata, mereka butuh koki pribadi yang mengerti akan jumlah kalori serta kandungan yang disajikan. Dibutuhkan makanan khusus bagi mereka yang menjaga asupan setiap harinya, di sinilah muncul jasa pengiriman makanan sehat.

Makanan yang disediakan mulai dari organik, bebas gula, rendah kalori, rendah karbohidrat, rendah kolesterol dan lain-lain. Salah satu yang sukses dalam bisnis ini adalah Nutropia, perusahaan penyedia makanan sehat tiga kali sehari.

6. Penasihat Kehamilan

Biaya mulai dari: US$ 595 (Rp 5,6 juta), bisa lebih mahal tergantung tugas dan kesepakatan

Tugasnya mirip dengan perencana perkawinan alias wedding organizer, bedanya yang ditunggu bukan hari pernikahan tapi kelahiran si buah hati. Tugasnya mulai dari menghubungi dokter untuk bikin janji, berbelanja keperluan bayi hingga memberi terapi dan senam untuk sang ibu.

Di beberapa tempat, bahkan tugasnya semakin meluas hingga menyiapkan jenis makanan apa yang cocok bagi si ibu hamil hingga si bayi setelah lahir nanti. Beberapa selebritis ada yang menggunakan jasa mereka hanya untuk mengajak bayinya jalan-jalan setiap hari sehingga bisa menghindari para paparazi.

5. Biro Jodoh Khusus Orang Kaya

Biaya mulai dari: US$ 24.000-93.000 (Rp 228-883 juta)

Uang memang bisa membeli cinta, setidaknya itu yang jadi tagline biro jodoh khusus orang kaya Virginia Sweetingham. Cukup dengan membayar Rp 228 juta, Anda akan langsung dicarikan pasangan yang sesuai kriteria dan dilanjutkan ke kencan romantis super mewah berdua.

Jangkauannya pun sangat luas, sampai ke seluruh dunia, ini berarti kesempatan untuk mendapatkan jodohnya pun lebih besar.

4. Stylist Pribadi

Biaya mulai dari: US$ 350 (Rp 3,3 juta) untuk belanja 2 jam, US$ 2000 (Rp 19 juta) sehari penuh

Penasihat gaya berpakain lebih mirip dengan personal stylist. Biasanya, jasa profesi ini banyak digunakan oleh selebritis super kaya yang tidak ingin ketinggalan modes. Dalam artikel yang dipublikasikan Topshop, permintaan atas penasihat gaya berpakaian seperti ini sudah melojak tiga kali lipat dalam dua tahun.

Selain gaya berpakaian, profesi ini juga biasanya memberikan masukan akan make-up yang cocok bagi kliennya, begitu juga gaya rambut.

3. Asisten Pribadi

Biaya mulai dari: US$ 30-60 (Rp 285.000-570.000) per jam

Salah satu tugas asisten pribadi adalah mulai dari memesan hotel, mempersiapkan pertemuan, mengatur jadwal klien, bahkan sampai urusan yang remeh seperti mengantarkan dokumen atau mengambil paspor yang ketinggalan di rumah, sampai mengambil belanjaan yang dipesan online.

2. Perawat Kuku Pribadi

Biaya mulai dari: US$ 125-250 (Rp 1,2-2,4 juta)

Tidak punya waktu ke salon untuk perawatan kuku? Kini sudah banyak perawat kuku yang bisa dipanggil ke rumah. Tarifnya berbeda-beda tergantung jenis perawatan. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk pelayanan minimal selama 2 jam per orang.

1. Pemijat Pribadi

Biaya mulai dari: US$ 195 (Rp 1,8 juta)

Apa gunanya pijat relaksasi jika Anda kembali stress begitu kembali ke rumah hanya gara-gara macet di jalan. Bagi Anda yang punya cukup uang, tinggal telepon saja minta pemijat datang ke rumah.

Sudah banyak rumah pijat yang menyediakan jasa ini, bahkan dengan berbagai gaya memijat. Seperti salah satunya Primp In-Home yang bermarkas di New York ini menyediakan pijat ala Swedia, Thailand, rekfleksi dan Shiatsu. Mereka juga menyediakan perawatan kulit, tubuh dan waxing.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar