Cari Disini

Custom Search

Senin, 17 Desember 2012

5 Selebritas Sexy yang Menjadi Lesbi (Bagian I)



 Wadoooh… Dunia makin keblinger saja. Memiliki rupa cantik dan juga penampilan sexy, kini tidak mesti berakhir melalui pernikahan indah dengan seorang pria ganteng dan menawan. Tetapi memang Dunia sudah terbulak-balik, mereka, lebih memilih “wanita” lainnya sebagai pasangan hidup dengan berbagai latar belakang alasan. Mulai dari trauma percintaan atau pernikahan, kelainan jiwa, sampai dengan trend gaya hidup kali yah.  Ada apa sih dengan mereka?! … Sekedar informasi saja yah, tanpa ada tendensi apapun, kali ini uniknya memaparkan 5 selebritis sexy yang mengakui dirinya sebagai lesbi. Berikut ulasannya:

1. Amber Heard 
Nama lengkapnya Amber Heard Laura dikenal sebagai seorang aktris dan model. Pada 2010, di acara ulang tahun ke-25 GLAAD, Heard  mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan artis Ree van Tasya. Dia berkata, “Saya tidak membatasi diri Saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita.  Saya mencintai apa yang Saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Amber Heard (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

2. Kristanna Loken
Kristanna Loken, 32, pernah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Curve, “Saya telah berkencan dan telah berhubungan seks dengan pria dan wanita. Saya juga harus katakan, bahwa Saya memiliki hubungan dengan wanita, dan hal itu  jauh lebih memuaskan, baik seksual dan emosionalnya, dibandingkan mereka para lelaki.” Meskipun begitu, dia pernah menikah dengan aktor Noah Danby pada tahun 2008, tetapi bercerai pada tahun 2009. Dan setelah itu, Dia  menyatakan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Kristanna Loken (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

3. Rachel Wood
Evan Rachel Wood merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pertama kali berkarier di beberapa seri televisi terkenal seperti American Gothic dan Once and Again. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Rachel yang juga aktris nominasi Golden Globes ke 24 ini, juga pernah bertunangan dengan Marilyn Manson. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire pada bulan April 2011. Dia mengatakan perihal hubungannya, “Saya lebih seperti lelaki, ketika seorang perempuan dekat dengan Saya. Saya lebih dominan,  Saya juga membukakan pintu, mengundang makan malam. Yeah,dan Saya begitu romantis.”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Rachel Wood (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

4. Anna Paquin
Bernama lengkap Anna Helene Paquin, 29. Anna merupakan seorang aktris berkebangsaan Selandia Baru yang dilahirkan di Winnipeg, Kanada. Dia memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1993. Dalam pernyataannya di sebuah kesempatan wawancara, Anna Paquin terang-terangan menyatakan dirinya sebagai bisexsual. “Saya Anna Paquin dan Saya seorang biseksual dan saya peduli..”

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Anna Paquin (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

5. Lindsay Lohan
Terlahir sebagai Lindsay Morgan Lohan. Dia adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang beberapa produk iklan. Lindsay Lohan pernah menjalin hubungan yang sangat erat dengan DJ Samantha Ronson selama tahun 2008 dan 2009. Meskipun dari hubungan ini, Dia telah menyatakan secara terbuka bahwa dia bukan seorang lesbian. Namun, ketika Lohan ditanya perihal apakah dia seorang biseksual, tanggapannya adalah, “Mungki juga, Tapi yang pasti  Saya tidak ingin mengklasifikasikan diriku sendiri.”(**)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup
Lindsay Lohan(sumber:blogspot.com,uniknya.com)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar