Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 22 Desember 2012

Hebat!!! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Peliharaan



Dr Dolittle ternyata ada di dalam dunia nyata. Namun, ia seorang wanita dan bukan dokter hewan. Mandy Carr (39 tahun), yang merupakan penata rambut mengatakan bisa mendengar omongan hewan peliharaan orang dengan membayar 100 Poundsterling per waktu dari pemiliknya yang cemas.

Carr mengklaim, kemampuan tak biasanya itu bisa membantunya mengetahui apa yang hewan katakan dan rasakan dengan hanya melihatnya.

Seperti dikutip dari Dailymail, wanita dari Sheffield itu bisa meneruskan pesan hewan peliharaan yang mati dan bisa mendiagnosa anjing di Australia yang mempunyai masalah ginjal.

Carr mengaku menemukan bakatnya itu saat berumur 20 tahun. Ketika sedang memotong rambut seseorang, Carr mendengar suara yang tidak biasa yang mengemis untuk diobati.

“Ketika saya menyadari itu anjing klien saya, itu membuatku takut setengah mati. Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila,” ungkap Carr.

“Saya hanya harus melihat foto si hewan peliharaan dan saya bisa merasakan penyakit mereka dan mendengarkan apa pun yang mereka beritahukan ke saya- yang sering kali bercerita tentang pemiliknya”.

“Saya akan mengemudi dan mendengar kucing salah satu klien saya dan saya berpikir sendiri” Oh astaga tidak sekarang “, tapi sayangnya saya tidak bisa memutuskan kapan mereka membutuhkan saya.”

Carr dilahirkan tuli dan memakai dua alat bantu dengar, tetapi ia mengatakan selalu memiliki hubungan khusus dengan hewan dan berkeyakinan menjadi tuli telah meningkatkan kekuatan batinnya.

Selain bisa berbicara dengan binatang, Carr mengaku juga bisa meneruskan pesan dari hewan peliharaan mati dari kuburnya, menggambarkan dirinya sebagai ‘channeller antara dua dunia’. Kekuatan langka Carr baru-baru ini digunakan pemilik golden retriever yang sakit di Australia. Carr berhasil mendiagnosa ada keluhan ginjal dan membantu anjing yang bernama Nala.

Ketika Nala mati, Carr bisa terhubung dengan ‘kekuatannya’ dan membiarkan pemiliknya tahu kalau Nala baik-baik saja. Ia juga mempunyai pengalaman yang menyentuh ketika pudel Zak yang saudaranya dibunuh Bulldog.

Pemilik Zak, Jay Westwood-Bowman, bingung dengan perilaku pudelnya itu hingga mengunjungi cenayang binatang.

“Saya benar-benar skeptis tapi bersedia mencobanya karena Zak tidak ingin melakukan apa-apa untuk kita atau siapa pun,” kata Westwood-Bowman.

“Dalam waktu 10 menit ia kembali normal dan kami tidak mempercayainya. Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi apa pun itu, ini bekerja. Kami bergembira,” tambahnya.

Meski bisa bercakap-cakap dengan binatang, Carr tidak memiliki hewan peliharaan karena keluarga suaminya Paul sangat alergi.

Sumber : Daily Mail

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar