Cari Disini

Custom Search

Kamis, 31 Januari 2013

Menajubkan .. Penemu Ukraina Menciptakan Sarung Tangan Untuk Tuna Rungu


Menajubkan .. Penemu Ukraina Menciptakan Sarung Tangan Untuk Tuna Rungu.
.

Tim penemu Ukraina telah mengembangkan sebuah sarung tangan hi-tech yang mampu mengubah bahasa isyarat ke dalam ucapan.

EnableTalk dilengkapi dengan jaringan kompleks sensor yang mengenali gerakan tangan dan menerjemahkan tanda-tanda yang kemudian diubah menjadi kata yang diucapkan oleh aplikasi smartphone.

Para penemu telah memenangkan penghargaan untuk desain mereka dan berharap EnableTalk akan meningkatkan kualitas hidup jutaan orang di seluruh dunia dengan gangguan pendengaran.


Sarung tangan hi-tech dilengkapi dengan sensor flex, sensor sentuh, gyroscops dan kecepatan, serta sel surya yang membantu tetap bertenaga.

Bahkan memungkinkan pengguna untuk membuat dan memprogram tanda-tanda mereka sendiri, yang app kemudian akan mengenali.
EnableTalk masih dalam tahap prototipe, tapi sudah memenangkan pengagum di seluruh dunia.
Proyek ini adalah pemenang di Piala Imagine Microsoft di Australia, sebuah kompetisi untuk mempromosikan inovasi teknis.


Dan tim di balik itu yakin mereka akan menciptakan  dengan produk yang akan mengubah kehidupan para penyandang cacat bicara.

Programmer Maxim Osika, berkata: "Kami terinspirasi untuk membantu teman-teman kita yang mendengar - dan gangguan untuk memiliki kemampuan untuk berkomunikasi seperti orang lain. '

Itu berarti menciptakan sebuah perangkat yang revolusioner dan terjangkau.

Penemu EnableTalk yang mengklaim perangkat keras untuk biaya prototipe mereka hanya £ 50 yang berarti mereka akan dapat menawarkan produk jadi yang tidak melalui bank.



ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar