Cari Disini

Custom Search

Minggu, 10 Februari 2013

3 Penyebab Pengaruh Gaya Berpakaian Seseorang



Mencari gaya pribadi bukan hal yang mudah untuk setiap orang. Namun begitu Anda menemukannya, Anda baru akan menyadari bahwa lewat pakaian, Anda bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan siapa diri Anda. Tanpa sadar, ada banyak hal di luar sana yang bisa memengaruhi cara kita berpakaian dan bergaya. Percaya atau tidak, gaya personal seseorang bisa mengubah perspektif seseorang. Bagaimana cara membangun gaya Anda? Coba trik berikut:

http://photos-501.friendster.com/e1/photos/10/54/37124501/1_901479121l.jpg

Selebriti

Sepertinya saat ini sudah tak ada lagi yang original. Kebanyakan hal juga berdasarkan inspirasi dari hal lain. Yang kebanyakan terjadi adalah modifikasi dari suatu hal yang pernah ada. Gaya berbusana setiap orang diekspresikan berbeda dari satu orang ke orang lainnya. Yang paling mudah dilihat adalah gaya berpakaian selebriti. Segala macam media akan menggunakan gaya berpakaian selebriti dalam menunjukkan contoh berpakaian. Para selebriti pun akan makin abadi dalam ingatan banyak orang lewat gaya mereka berpakaian.

Contohnya, Sophia Loren dengan gaya seksi dan elegan, atau Audrey Hepburnyang punya gaya unik, berkelas, elegan, tetapi tetap simpel. Untuk zaman sekarang, tentu ada Lady Gaga yang menggunakan busana seperti futuristik dan tidak bisa tampil minimalis, serta harus selalu sempurna. Salah satu artis muda lainnya yang juga terlihat selalu bergaya dengan keunikannya, Rihanna. Ia selalu mengenakan sepatu berhak tinggi, sensual, dan sempurna. Ada begitu banyak inspirasi dari para selebriti, baik dari luar negeri maupun dalam negeri, tetapi Anda tak perlu meniru gaya mereka berpakaian dari atas sampai bawah, Anda bisa cukup mengambil ide garis besarnya saja. Tak mungkin kan Anda ke kantor mengenakan pita besar dari wig seperti yang dikenakan Lady Gaga?

Musik

Salah satu bahasa yang kita semua miliki adalah musik. Ada yang hanya suka mendengarkan, ada yang lebih suka memainkan alat musiknya, ada yang lebih suka menyanyi, apa pun itu, intinya, kita semua suka musik. Jika Anda perhatikan, genre-genre musik memiliki cara berpakaiannya masing-masing. Dari rock, punk, grunge, rap, R n B, pop, techno, indie, clubbing, dan bahkan dangdut pun punya gaya berdandan yang berlainan. Cobalah lihat ke dalam diri Anda, kenali musik kesukaan Anda, dan lihat gaya berpakaian orang-orang yang berada dalam aliran musik tersebut. Cari inspirasi dari sana.

Teman-teman

Di penghujung hari, apa pun yang kita kenakan, teman-teman terdekat kitalah yang paling mengerti kita. Dengan mereka pula kita menghabiskan banyak waktu bersama. Sadar atau tidak, cara mereka berpakaian ternyata memengaruhi cara kita berpakaian. Teman memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap diri kita, termasuk dalam pemilihan gaya. Karena Anda dekat dengan mereka, tanpa sadar, Anda akan belajar dari mereka, dan mengambil sedikit gaya mereka. Fakta bahwa Anda berteman saja sudah menunjukkan adanya kesamaan kesukaan di antara Anda. Darinya, Anda bisa melihat dan meminta saran untuk bergaya. Jika pun ada perbedaan pendapat, Anda dan dia tetap saling belajar dari opini yang berbeda, ini akan menjadi hal yang melengkapi Anda dalam menentukan gaya yang paling pas untuk Anda.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar