Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 16 Maret 2013

10 hal menarik tentang SEKS


Membicarakan mengenai hal seksual adalah sesuatu yang dianggap tabu. Tak bisa disalahkan, karena memang Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi budaya ketimuran. Sehingga pelajaran mengenai seks terkadang hanya diterima saat kamu duduk di bangku sekolah menengah atau universitas.

Tapi tahukah kamu bahwa pikiran seksual itu masuk ke pikiran pria berusia 18-30 tahun setiap 52 detik sekali? Dan jika dirata-rata itu berarti pikiran seks terjadi sebanyak 2.778 kali setiap 5 detik di sekitar dunia. Wow, sebuah rekor yang begitu luar biasa.

Eits, jangan terkejut sampai di situ. Karena ternyata masih banyak sekali fakta menarik soal seks yang ada di dunia ini. Jadikan pelajaran secara bijak ya!

1. Seks vs Pemilihan Presiden
Seks vs Pemilihan Presiden
Melakukan Pemilihan Presiden sepertinya dianggap hal yang membosankan oleh pria usia produktif di Amerika Serikat. Meskipun Amerika adalah negara liberal, namun para pria di sana lebih memilih melakukan hubungan seksual daripada memilih Presiden! Faktanya, lebih banyak pria di bawah usia 40 tahun yang melakukan hubungan seksual dalam seminggu daripada mereka yang melakukan Pemilu Presiden dalam 4 tahun sekali itu.

2. Seks Dengan Presiden?
Seks Dengan Presiden?
Entah apa yang ada dalam pemikiran perempuan-perempuan di Amerika Serikat. Ketika dilakukan sebuah survei, sebanyak 12% perempuan menjawab 'bersedia' jika mereka mendapat tawaran untuk berhubungan seksual dengan Presiden mereka. Errr...sepertinya Michelle Obama harus mulai memesan bodyguard khusus untuk sang suami.

3. Seks = Menyehatkan!
Seks = Menyehatkan!
Olahraga adalah sebuah aktifitas yang menyehatkan. Tapi tahukah kamu kalau berhubungan seksual itu juga menyehatkan? Dalam sebuah penelitian disebutkan jika pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan penuh semangat bisa membakar sekitar 200 kalori. Hmm, jika dirata-rata itu sama dengan berlari selama 15 menit dalam treadmill. Wow!

4. Cewek Suka Berbicara Kotor
Cewek Suka Berbicara Kotor
Selama ini mungkin yang kamu ketahui adalah pria sering dan gemar berbicara kotor, tapi rupanya perempuan juga pernah melakukan hal itu. Tahukah kamu jika kaum perempuan lebih sering berbicara kotor daripada kaum pria ketika mereka sedang melakukan hubungan seksual? Hmm, mungkin yang berpengalaman bisa ikut berkomentar ya!

5. Seks Dengan Dosen
Seks Dengan Dosen
Oke, lagi-lagi fakta yang terdengar unik. Menurut riset, sebanyak 40% mahasiswa di kampus mengerti siapa saja orang-orang yang sudah 'tidur' dengan professor mereka atau asisten dosen. Entah dengan alasan apa mahasiswi itu melakukan hal tersebut. Yang jelas, sepertinya itu sudah menjadi rahasia umum. Setuju?

6. Tak Berhubungan Seks
Tak Berhubungan Seks
Apakah masih ada yang perawan dan jejaka di Amerika Serikat? Ada! Dan sepertinya mereka adalah orang-orang yang begitu tegas atas komitmen. Karena disebutkan sekitar 1,1 juta pria dan 800 ribu perempuan berusia 25-45 tahun di Amerika Serikat belum pernah melakukan hubungan seksual! Hmm, jika yang sudah melewati usia produktif belum pernah berhubungan seksual, kira-kira apa alasan mereka ya?

7. Juni = Bulan Tak Perawan?
Juni = Bulan Tak Perawan?
Apakah ada sebuah event besar yang terjadi di bulan Juni di Amerika Serikat? Entah, yang jelas itu adalah awal dari musim panas. Dan yang jelas lagi adalah fakta menyebutkan jika bulan Juni adalah bulan di mana banyak gadis-gadis di Amerika paling banyak kehilangan keperawanan mereka.

8. Miami Kota 'Terkuat'
Miami Kota \'Terkuat\'
Sebagai kota pesisir pantai, siapapun tak dapat menolak jika Miami memiliki keindahan yang begitu memukau. Dan kehebatan Miami tak sampai di situ saja. Jika dirata-rata, pasangan yang bercinta di Miami memiliki rekor hubungan seksual sepanjak 35 menit. Itu menjadi aktifitas seksual terlama dibandingkan dengan kota-kota lain di Amerika Serikat.

9. Lantas Apa Kota Terlemah?
Lantas Apa Kota Terlemah?
Nah, jika Miami dinobatkan sebagai kota 'terkuat' karena menurut penilitian, lantas apa kota yang mendapat julukan sebagai kota 'terlemah'? Well, sebetulnya bukan terlemah. Hanya saja kota Phoenix, Chicago, dan Denver jika dirata-rata memiliki pasangan yang berhubungan seksual dengan durasi 26 menit. Apa itu singkat?

10. Berkaos Kaki Saat Hubungan Seksual
Berkaos Kaki Saat Hubungan Seksual
Jangan meremehkan kaki yang kedinginan. Karena dipercaya bahwa kaki yang dingin bisa menyebabkan gagal mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Dalam sebuah penelitian di Inggris, sebanyak 80% pasangan yang memakai kaos kaki saat berhubungan seks lebih mencapai orgasme daripada 50% mereka yang tak memakai kaos kaki. Hmm, boleh kamu percaya.
 
 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar