Cari Disini

Custom Search

Jumat, 09 Agustus 2013

Fhoto sex take me out beredar di dunia maya

Pesta seks dan pesta minuman keras para peserta Take Me Out terbongkar. Foto-foto pesta mereka di rumah mewah beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Para peserta Take Me Out versi Inggris yang mencapai 90 orang itu, pergi ke sebuah pesta dua hari dua malam. Dalam foto yang tersebar, para peserta ajang pencarian jodoh itu terlihat mabuk, dan menumpuk di satu ruangan.


www.anehdidunia.com

www.anehdidunia.com

Salah seorang peserta pesta mengungkapkan, mereka awalnya hendak merayakan serial baru tayangan itu. Karena kebanyakan mereka mabuk berat, pesta seks tak terhindarkan, dan semua orang larut dalam pesta.

www.anehdidunia.com
                                                 Rumah Mewah Tempat Sex Partyhttp://anehdidunia.blogspot.com
Beberapa peserta wanita malah terlihat menikmati ketika pakaiannya dilucuti hingga bugil. Peserta pria juga terlihat bersuka ria sambil memamerkan kondom ke arah kamera. Selain dipenuhi kondom, ruangan juga dipenuhi botol minuman keras yang pecah.

www.anehdidunia.com
http://anehdidunia.blogspot.com
“Ada banyak seks yang terjadi. Orang-orang melakukannya di depan yang lainnya,” kata seorang peserta seperti dikutip The Sun, Rabu (11/1/2012). “Tidak ada seorang pun yang peduli apa yang mereka lakukan selama mereka bersenang-senang,” papar salah satu peserta wanita.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar