Cari Disini

Custom Search

Minggu, 05 Januari 2014

5 Cara Aneh Untuk Mengetahui Jenis Kelamin Bayi



Setiap orang tua yang ingin mengetahui jenis kelamin calon bayinya biasanya mereka akan melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG). Namun, ada beberapa orang yang mempercayai cara aneh ini untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Penasaran? Berikut ulasanya yang dikutip dari unikgaul.com

1. Ngidam
Wanita yang mengandung anak perempuan lebih sering ngidam makanan yang manis-manis termasuk coklat, sedangkan jika wanita yang mengandung anak laki-laki akan lebih sering ngidam makanan yang asin dan masam. Itu menurut mitos dari beberapa orang.

2. Denyut jantung
Beberapa mitos mengatakan jika seorang wanita mengandung bayi laki-laki akan memiliki denyut jantung rata-rata di bawah 140/menit, sementara jika mengandung bayi perempuan akan memiliki denyut jantung di atas 140/menit.

3. Ukuran perut ibu hamil
Jika seorang wanita mengandung bayi perempuan perut ibu akan terlihat seperti semangka dan lebar, sementara jika mengandung bayi laki-laki perut ibu akan terlihat bulat dan menggantung ke arah bawah.

4. Bentuk wajah calon ibu
Jika bentuk wajah sang ibu menjadi lebih bulat maka kemungkinan mengandung anak permpuan.

5. Penampilan wajah
Jika mengandung bayi laki-laki, wajah sang ibu akan terlihat lebih cantik dari sebelumnya, sementara jika mengandung bayi perempuan wajah ibu terlihat lebih kusam dari sebelumnya.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar