Cari Disini

Custom Search

Minggu, 05 Januari 2014

7 Tips Sederhana Untuk Lebih Bahagia



Merasa strees dan tegang degan rutinitas dan beberapa beban hidup yang kita miliki rasanya seperti membuat kita terpuruk dan tak merasa bahagia dan bersyukur dengan kehidupan ini.
Banyak orang yang berusaha mencari kebahgiaan dengan cara yang kurang tepat dan malah menjerumuskan. Gunakanlah indra yang kita miliki secara maksimal, karna cara untuk membuat kita lebih bahagia ada di sekitar kita. Inilah tips singkat dan sederhana untuk merasa lebih bahagia yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

PENGLIHATAN
Apakah warna pink selalu membangkitkan semangat, dan kuning mendatangkan energi kehidupan, serta biru merefresh lagi semangat yang hampir kendor? Coba, bawalah terapi warna ini ke dalam kehidupan dengan mengecat tembok ruangan sesuai dengan warna yang mendatangkan rasa bahagia. Warna lila atau lembayung untuk kamar tidur akan membuat lebih tenang, merah maroon di ruang tengah akan terkesan cosy, sedangkan hijau daun mint kabarnya meningkatkan produktivitas Cocok untuk kamar kerja. Jangan lupa taruh bunga warna-warni di vas bunga agar gairah kerja bangkit.

RASA
Buanglah aturan ketat diet untuk tak mengkonsumsi makanan manis atau berkalori tinggi. Enyahkan sejenak dari kehidupan. Coklat akan membuat merasa nyaman dan tenang, semangkuk pasta akan membuat segala ketegangan pergi.

BAU
Seperti makanan, bau-bauan yang mengingatkan kita akan masa kecil yang bahagia kadangkala turut menghadirkan kembali rasa itu di hati. Bau parfum ibu, wangi kue bikinan nenek, tentunya akan mengingatkan indahnya masa kanak dulu. Minyak aromaterapi, khususnya yang beraroma citrus, sangat bagus untuk mengangkat semangat yang nyaris padam. Lilin beroroma tak hanya menyenangkan indra penciuman saja, tapi juga memberikan nyala temaram yang membuai.

SENTUHAN
Sentuhan pijat sekujur tubuh diyakini berkhasiat ampuh mengembalikan kesegaran tubuh yang terkuras seharian di tempat kerja. Bagi yang punya pasangan, kegiatan memijat bisa dijadikan ajang pemanasan sebelum melakukan hubungan intim yang membara di tempat tidur

SUARA
Rindu mendengarkan lagu yang pernah didengar pasangan atau mantan? Jika itu menjadi pembangkit semangat, kenapa sekarang tak mencoba mendengarkannya lagi? Koleksi sudah hilang? Jangan cemas, kunjungi saja rental CD terdekat, atau pesan lagu kesayangan lewat radio yang biasanya menyediakan acara request lagu semacam itu. Atau mungkin rindu mendengar deru ombak pantai… jadwalkan akhir pekan ini untuk mengunjunginya. Yakinlah, layak mendapatkan semua itu setelah kerja keras selama ini. Jangan ragu menikmati hidup yang singkat ini.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar