Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 18 Januari 2014

Bunyi-Bunyi Misterius yang Sering Kamu Denger



Suatu hari kamu sedang melamun di rumah, sendirian. Entah kenapa, terdengarlah bunyi-bunyian aneh.. Buat sebagian orang yang aware atau parnoan, biasanya sih bunyi kayak gini langsung nyadar dan berasumsi macam-macam. Berangkat dari situ, kali ini kita mau ngasih tau kamu bunyi-bunyian absurd yang sebenernya sih biasa aja menurut kita. Iyalah, kan kita isinya orang berani semua.
Kalau kamu denger bunyi kayak gini

Krek-Krek 
Biasanya sih bunyi nya dari dalem lemari kayu gitu. Asal bunyinya? Ah palingan tikus, cicak, atau daun pintu lemari kamu kena angin aja itumah.

Bukan yang ini kok

Gratak-Gratak
Kamu ngerasa laper tengah malem? Akhirnya kamu memutuskan untuk pergi ke dapur, tapi kok.. Ada bunyi gratak-gratak.. Kamu langsung ngibrit lari ke kamar kamu, padahal mah.. Itu kakak kamu baru pulang clubbing

Gruduk-gruduk
Dengan kondisi pemikiran kamu yang gelisah, kamu berusaha keras untuk tidur. Tapi ternyata, terdengar suara gruduk-gruduk gitu dari langit-langit kamu. Yaudah sik. Itu mah kucing palingan.

Sst jangan berisik.. Ntar ketauan
Gak percaya? Yaudah coba aja cek

Pak-Pak-Pak-Ah-Ah
Kamu lagi jalan, karena kepo ada bunyi apaan di langit-langit kamu. Sayangnya, ketika kamu lewat kamar papa mama kamu, kamu mendengar bebunyian ini.
Kamupun menyesal.
Ketika memutuskan untuk balik badan

Ciluk baaa!!
Yaudahlah Makanya, jangan kelewat kepo ya.
Kira-kira suara kayak apa lagi yang bisa bikin kamu penasaran setengah mati? Trus kalau udah tau sumber suaranya, kamu bisa main pesawat-pesawatan.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar