Cari Disini

Custom Search

Minggu, 05 Januari 2014

Komentar-Komentar Tanda Orang Sirik



Dalam pergaulan pastinya sering banget kita denger tanggepan negatif dari orang yang kemudian bikin kita down down down. Padahal sih sebenernya tanggepan negatif tersebut gak harus kita telen mentah-mentah. Karena bisa aja tanggepan tersebut cuma komentar-komentar dari orang sirik yang gak bisa dapetin yang kamu dapet, gak bisa kayak seperti kamu. Pokoknya komentar-komentar orang sirik jangan sampe bikin kamu sensitifAnyway, berikut ini adalah komentar-komentar yang sering keluar dari mulut orang sirik.

1. Ah, palingan dibayarin
Komentar ini biasanya keluar saat orang ngeliat kamu posting gambar sedang makan-makanan yang sungguh sangat nikmat, lezat, bergizi, dan mahal. Orang berfikir kamu gak mungkin bisa makan-makanan kayak gitu, apalagi dia tau penghasilan kamu cuma sedikit.  Komentar ini juga bisa keluar saat kamu tiba-tiba bisa pergi ke tempat-tempat paling eksotik di Indonesia yang mana harga untuk mencapai ke sana itu sungguhlah sangat tidak mungkin kamu dapetin dengan pengahsilan kamu.
Kalimat sesungguhnya: Anjrit, kok dia bisa sih pergi ke tempat itu? atau Tai, doi makan, makanan mahal yang gue pengen

2. Jelas aja lah, duit bokapnya gak berseri
Terjadi saat liat seoarang anak dari keluarga super berada yang berpacaran dengan model-model seksi, atau bisa juga saat ngeliat anak konglomerat ternama yang baru aja dihadiahin mobil mewah di ulang tahun ke 17nya.
Kalimat sesungguhnya: Coba bokap gue kaya ya!

3. Dulu pas SMA cupu banget tuh, sering dibully
Bisa terjadi ketika ngeliat temen yang sekarang menjadi seorang yang sukses, dan wajahnya menghiasi layar kaca. Berkat kepiawaiannya berperan, doi jadi sering main iklan dan akhrinya hidup bergelimangan harta.
Kalimat sesungguhnya: Kenapa gue gak temenan ama dia ya dari dulu

4. Pasti operasi plastik
Pas ngeliat gerombolan girl band menari-nari dengan sexy dan imutnya.
Kalimat sesungguhnya: Gue kok jelek banget ya?

kami sexy dan imut, kamu nggak

5. Dasar Lucky Bastard 
Waktu temen kamu mendapatkan hal-hal yang kamu pengengin banget tapi kamu gak dapet gitu deh. Karena kamu gak nerima, jadinya kamu nganggep dia beruntung aja. Padahal sih ya emang temen kamu itu jauh lebih ganteng, pinter, tajir dari kamu gitu.
Kalimat sesungguhnya: Gue pengen banget jadi dia

6. Kayak Gitu Doang Mah Gue Juga Bisa
Saat kamu liat orang lain mendapatkan pujian gila-gilaan atas apa yang dia buat. Tapi menurut kamu karyanya sih biasa aja gitu deh.
Kalimat sesungguhnya: Kok dia bisa ya bikin kayak gitu? gue pengen juga deh

7. Pake Susuk Kali Ya
Biasa digunakan pas kamu ngeliat orang lain yang menurut kamu biasa aja tapi cowok atau ceweknya ganteng atau seksi banget gitu. Udah gitu gonta ganti mulu setiap bulan.
Kalimat sesungguhnya: Cowok atau cewek gue kok gak pernah ganteng/cantik ya?

Begitu deh kira-kira. Semoga artikel ini bisa menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lagi. Kalau kamu ada komentar-komentar yang bernada sirik yang pernah kamu denger, boleh dong dishare. Inget ya, kamu gak boleh jadi orang sirik, karena orang sirik itu sangatlah menyedihkan dan harus segera diberi pertolongan.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar