Cari Disini

Custom Search

Minggu, 05 Januari 2014

Pria Tidak Ingin Menikah Dengan Wanita Yang Seperti Ini


pria-tidak-ingin-menikah-dengan-wanita-yang-seperti-ini
Dalam mencari pasangan hidup, perlu kecermatan dan kehati-hatian agar tidak salah pilih. Hal tersebut berlaku bagi para pria maupun wanita tanpa kecuali. Jadi, di samping menyeleksi calon suami, ada baiknya juga mencari tahu apakah Anda sudah memiliki kriteria untuk dipilih.
Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri wanita yang dihindari oleh pria seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com
Mempermainkan perasaan

Saat masih dalam tahap ‘pengejaran’, Anda boleh bermain-main sedikit dan jual mahal. Tapi ketika Anda berdua telah memutuskan untuk bersama, segera hentikan permainan tersebut dan fokuskan cinta dan perasaan Anda hanya padanya.
Ingin mengubah pasangannya

Biasanya wanita seperti ini mulanya berkata bahwa ia akan menerima pasangannya apa adanya. Tapi lama-kelamaan dia akan mengomentari mulai dari baju, selera musik hingga kebiasaan pasangannya. Kebanyakan pria tidak ingin menjadikan wanita seperti ini sebagai pendamping hidup.
Pencemburu

Wanita seperti ini sering sekali mencurigai pasangannya. Hal tersebut biasanya dikarenakan pengalaman masa lalunya. Para pria tentu tidak ingin jika mereka terus dicurigai akan hal yang tidak mereka lakukan hanya karena kesalahan orang lain.
Kurang berpendirian

Jangan sampai Anda menjadi wanita yang terlalu bergantung pada pasangan Anda, tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang kuat mandiri dan berpendirian. Karena wanita seperti itu justru akan lebih menantang.
Mungkin hal-hal tersebut dapat digunakan sebagai refleksi pada diri kita apakah sudah siap dinikahi atau belum.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar