Cari Disini

Custom Search

Kamis, 03 Juli 2014

Jawaban dan Pertanyaan Relawan Prabowo Yang TAK TERBANTAHKAN


Salam 5 Jari

'Bochor. Bochor...'
Begitu ia berpidato lantang.
Tapi, mengapa saat sejumlah parpol yang ketua umumnya jelas-jelas terduga koruptor mendukungnya, dia tak berani menentang?

Hanya untuk menang?

Putih adalah seragamnya.
Tapi, mengapa tak pernah sepatah kata pun mengecam "obor rakyat" yang menyebar fitnah, Berkampanye hitam?

Hanya untuk menang?

Pancasila merah terpasang di dada kanan.
Tapi, mengapa ia membuka dukungan dari ormas yang jelas-jelas intoleran?

Hanya untuk menang?

Ketika bertatap muka di panggung televisi, ia selalu memberi tanda hormat dan berkata setuju.

Tapi, mengapa saat berkampanye, ia justru selalu mengumpat-umpat dan menghina:
"Capres boneka! Capres kacung!"
Bukankah itu jauh dari sikap rasa penuh hormat?

Menyelamatkan 1 orang TKI dari ancaman hukuman mati dianggap sebagai jasanya.
Tapi mengapa ia terlibat penculikan 9 aktivis 1998 yang melawan rezim otoriter yang telah menghancurkan negeri?

Hanya untuk menang?

Dia itu TEGAS atau TEGA ?

#2014: Yuddy Chrisnandi (dtc)

Setidaknya itulah kritikan mereka, lalu inilah JAWABNYA:


1. Pernahkah kita lihat prabowo membela seorang koruptor? atau sejenak mengingat pernahkah ia membela suryadharma ali saat dinyatakan sebagai tersangka? tidak. justru ia mengatakan "saya serahkan, saya dukung KPK mengusut kasus tersebut".


2. Apa kelemahan prabowo? partai politik yang berada di belakangnya yang memiliki citra buruk, berseberangan dengan citra prabowo dan gerindra yang bersih, kita sepakat dengan hal tersebut. tapi apa kelemahan jokowi? juga partai politik di belakangnya yang merupakan partai paling korup sejak era reformasi #datakpk .
juga ada yang mencurigai ada mafia migas di belakang Hatta Rajasa. sama seperti kecurigaan banyak orang akan mafia BLBI, Konglo-Konglo etnis tertentu, Mafia UMR, dan tangan-tangan asing dibelakang Joko Widodo. Namun hal ini sangat sulit untuk dijelaskan secara ilmiah dikarenakan porsi intelektual sulit menangkap fakta-fakta atas segala tuduhan ini, opini begitu kuat dari kedua kubu seakan sudah menjadi fakta, namun dikarenakan lemahnya data, kami tidak ingin gegabah membela dan menyerang dengan isu-isu tersebut.


3. Obor rakyat dituding melakukan 'black campaign', namun kenapa tantangan redaksi obor rakyat untuk membawa kasus ini ke pengadilan tidak dilakukan oleh jokowi dan timnya? karena di pengadilan tim redaksi obor rakyat memiliki kesempatan untuk berargumentasi dan memberikan bukti2 akan data yang ia keluarkan, sehingga dapat disimpulkan mereka melakukan black campaign atau tidak? KENAPA jokowi dan timnya justru hanya melapor ke bawaslu? takut? toh prabowo juga tidak menentang black campaign yang berdatangan padanya, namun mampu dijelaskan berdasarkan fakta.


4. Sebagai pemilih rasional, harus kami akui bahwa prabowo pernah mengatakan capres boneka, tepatnya saat kampanye legislatif sesaat setelah ia mendapat fakta bahwa PDIP mengkhianatinya. kekecewaan ia luapkan dalam pidatonya kala itu. itu adalah kesalahan beliau yang tak menahan kekecewaannya tapi apa yang dilakukannya setelah itu? ia tak lagi menggubrisnya, ia lalu menahan kekecewaannya dan memberi hormat pada PDIP juka Joko Widodo (yang sudah 3 kali didatangi hashim dan mengatakan ia tidak akan nyapres) eh besoknya nyapres ;p. Lalu bagaimana dengan kondisi saat ini? ia tidak pernah menyerang lawannya, tidakkah justru kita lihat jokowi seringkali menyindirnya di depan media? bukankah kini jokowi dan PDIP yang seharusnya memberikan penjelasan atas pengkhianatan kepada Prabowo? bukankah Jokowi harus menjelaskan pada Prabowo mengapa ia berbohong? bukankah PDIP harus menjelaskan kenapa ia melanggar perjanjian Batu Tulis? tidak, mereka bahkan tak cukup dewasa untuk melakukannya.


5. ingat ia menyelamatkan seorang TKI? tapi ingatkah ketika ia menyelamatkan 10 jurnalis asing yang disandera di Papua? para Jenderal menolak melakukan operasi pembebasan karena beratnya medan dan berbahayanya kelompok tersebut, media internasional menyebutnya sebagai mission impossible. Hanya prabowo yang dengan berani mengemban tugas, mengorbankan nyawa dan berhasil menuntaskannya. sudahkah kita hargai keberanian beliau membela HAM? tidak sedikit sejarah yang menunjukkan ia sebagai pembela HAM, sedangkan tuduhan ia sebagai pelanggar HAM hingga saat ini TIDAK TERBUKTI di pengadilan, bahkan megawati, Habibie, Gusdur membelanya. Munir-pun sebelum akhir hayatnya meminta keadilan pada prabowo yang ia anggap sebagai korban politik? Lalu banyak yang mengatakan prabowo tidaklah demokratis? tidak-kah kita ingat, Prabowo-lah yang mengusung mati-matian tokoh-tokoh yang kini kita banggakan seperti ridwan kamil, joko widodo, dan ahok? ketika mereka semua memberikan segudang prestasi, bangsa ini seakan lupa akan siapa sang 'Founding Father' mereka? alhamdulillah, Ahok dan Ridwan Kamil tegas mendukung Prabowo.


6.Saya sudah berdebat dengan lebih dari 25 timses jokowi dan tidak ada yang bisa menjelaskan hal tersebut, dan pada akhirnya mengakui fakta-fakta ini. mereka-pun tak mampu menjawab. bahkan beberapa diantaranya bersikap ksatria beralih mendukung prabowo.

Mengapa Jokowi berbohong mengatakan sudah lapor kasus bus transjakarta ke KPK namun KPK dan Ahok membantah hal tersebut?

Mengapa Jokowi yang berjanji akan menggunakan mobil dinas ESEMKA tapi justru ia tinggalkan dan tidak ia tepati?

Mengapa jokowi yang tidak dapat menjelaskan transparansi penjualan aset hotel Maliyawan?

Kenapa Jokowi mengaku tidak kenal Bimo putranto, sang pengusaha licik yang memenangi tender 1,5 triliun pengadaan bus lewat perusahaan bodong yang berkantor ruko tak berkaryawan dan ternyata banyak saksi dan foto menunjukan kedekatan mereka sejak lama?

Mengapa jokowi mengaku pernah digusur 3 kali padahal tetangga-tetangganya tau betul jokowi tidak pernah digusur dan anak dari orang berada?

Mengapa jokowi membawa catatan saat debat?

Mengapa jokowi memerlukan tim khusus untuk persiapan debatnya?

Mengapa jokowi tidak membantah kesaksian ahok?

Mengapa 2 hari setelah dia dicalonkan muncul buku setebal 64 halaman berisi visi-misi dan program Joko widodo?

Mengapa jokowi tidak tahu dan membantah bahwa didalam visi misi itu ada tertera "kepolisian dibawah kementerian" dan timses langsung menghapusnya?

Yakinkah anda jokowi yang membuat semua program-program itu?

Apa jokowi sendiri yang menyusun visi-misinya?

Mengapa Jokowi mengaku sebagai penulis 'revolusi mental' di harian kompas yang beberapa hari sebelumnya tulisan yang sama sudah di posting di Tempo oleh seorang romo Beny?

Mana ESEMKA sekarang?

Mengapa perusahaan Luhut Pandjaitan timses jokowi menang proyek ERP tanpa transparansi tender?

dan ratusan pertanyaan lain yang hingga saat ini belum ada satupun perwakilan Jokowi yang mampu menjelaskannya, termasuk diskusi kami dengan Anies Baswedan di kediamannya yang berujung dengan kekecewaan kami atas ketidak mampuan beliau menjawab segala pertanyaan kami.


7. Lalu mengapa anda tidak menyerang gerindra? mengapa kita tidak mampu mellihat keburukan gerindra? apakah karena gerindra sukses mengusung idola-idola kita sekarang (prabowo-jokowi-ahok-ridwan kamil)? atau gerindra sukses sebagai partai dengan keuangan paling transparan di Indonesia? atau gerindra atas perintah prabowo tidak mengizinkan kadernya di dpr dan dprd untuk berpergian keluar negeri dengan uang negara? atau karena gerindra seringkali berbeda pandangan dengan partai-partai lain di DPR seperti UU Desa yang mereka bela habis-habisan akhirnya disetujui?


8. Lalu Bolehkah kami bertanya mengenai PDIP? mengingat Jokowi adalah PETUGAS PARTAI PDIP. (ada yang berani bantah?).

Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, sehingga kita dimata-matai negara tetangga.

Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke asing. #MelawanLupa

Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal. #MelawanLupa.

Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), lalu sekarang kau teriak2 selamatkan Migas. #MelawanLupa.

Dulu kau buat UU Outsourching yg merugikan kaum buruh wong cilik, sekarang kau koar2 atas nama buruh dan wong cilik. #MelawanLupa.

Dulu kau berikan SP3 dan SKL untuk bandit2 BLBI pencuri uang rakyat. #MelawanLupa.

Sekarang, kau ngomong lagi soal nasionalisme, setelah kader-kader mu terbukti paling banyak yg tersangkut korupsi. #MelawanLupa.

Dan sekarang, untuk mengkatrol suara dan citramu yang terpuruk, kini kau mengumpankan si "Kotak2". #MelawanLupa.

Dulu kau bilang kau dikhianati SBY, skrg kau khianati Prabowo. #MelawanLupa.

Kau Tolak UU syariah, Kau toalk UU Miras, Kau tolak pemberantasan Pornografi, kau tak dukung bu Risma menutup Dolly, kini kau berteriak "REVOLUSI MENTAL" #MIRIS

Kau puji habis prabowo di tahun 2009 kini kau fitnah habis dengan tanpa mempertimbangkan perkataanmu dan pengkhianatanmu sebelumnya? #MelawanLupa

Dulu kau pecat pak Kwik yg mencoba membela dan mempertahankan aset negara. #MelawanLupa.


9. Kepada para pendukung Prabowo kami mengimbau agar tidak menghina dan menyerang Jokowi atas dasar yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggung-jawabkan. Jokowi adalah aset bangsa, segudang prestasi di Jakarta telah ia torehkan bersama ahok, mereka adalah hasil kerja keras prabowo yang susah payah meyakinkan megawati untuk mengusungnya jadi gubernur, bahkan membiayai kampanyenya tanpa meminta imbalan sadikitpun. Hargai prestasi-prestasi pak Jokowi, karena prestasi jokowi-ahok-ridwan kamil juga merupakan prestasi prabowo subianto. Yang harus kita tekankan adalah pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab tentang jokowi demi mencerdaskan bangsa. ini bukan tentang siapa yang sempurna, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka sebagai pemilih cerdas anda harus melihat dari berbagai perspektif dan prasangka baik. sehingga kita tidak dikontrol oleh opini dan kebohongan. jika ada pendukung jokowi yang membanggakan prestasi jokowi-ahok di DKI hargailah! bahkan anda patut berbangga! bukan mencemooh. namun tetap pertanyakan hal-hal yang belum terungkap dan harus diungkap demi pencerdasan bangsa.


10. KAMI SELAKU RELAWAN PRABOWO telah melaksanakan kewajiban kami menjawab pertanyaan-pertanyaan anda secara ilmiah dan dapat dibuktikan. jika saudara-saudaraku masih memiliki segudang pertanyaan silahkan hubungi kami via message. LALU BOLEHKAH, KAMI MENUNTUT HAK KAMI UNTUK DIBERIKAN PENJELASAN ATAS PERTANYAAN KAMI TERSEBUT? wahai para pendukung jokowi, anda tetaplah saudara kami. dan siapapun yang menang, pasti akan kita dukung bersama #salam2jari #salamindonesiabangkit

Kami tidak menerima jenis jawaban seperti "jangan memfitnah", "dasar diktator", "korban TvOne", "tukang culik", dan berbagai jawaban lain yang tidak menjawab substansinya. jika anda mampu menjelaskan pada kami, kami akan beralih mendukung JKW-JK, jika tidak, maka berpikir ulanglah mengenai siapa yang lebih baik. wahai pemuda-pemudi Indonesia bangkitlah, bersikap kritislah, jangan mau dibodohi oleh siapapun.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar