Cari Disini

Custom Search

Jumat, 11 Juli 2014

Kumpulan Tweet Sinis dan Lelucon JIL atas Tragedi Gaza


Assalaamualaykum..


Ditengah keprihatinan kita umat islam atas kondisi gaza yang terus bombardir oleh israel, ternyata aktivis JIL (Jaringan Islam Liberal) masih tega-teganya menjadikan kondisi tersebut sebagai lelucon, bahkan lebih parah lagi lelucon mereka merendahkan dan berbau cabul
ditengah perjuangan saudara-saudara kita di tanah air yang berusaha mendukung gaza dengan pengumpulan dana dan dukungan moril, malah JIL (Jaringan Islam Liberal) sinis dan menghina mereka yang berjuang.

Sangat kelihatan jika JIL (Jaringan Islam Liberal)  mendukung israel dan menyalahkan HAMAS atas kejadian ini. sungguh sangat memprihatikan.

coba kita lihat pernyataan mereka (JIL) di twitter terkait kondisi gaza: ---> miris



kalimat sinis terhad #IndonesiaTanpaJIL yang melakukan penggalangan dana buat palestina serta twitnya yang peduli #Gasa.

pelecehan terhadap mujahid yg melawan palestina, kalimat sinis terhadap pendukung gaza, menafikkan agama, penghinaan dan sikap sinis terhadap ustadz pendukung ghaza.

pernyataan nyinyir terhadap umat islam yg mendukung gaza

sebuah kalimat pelecehan dan olok-olokkan akan kemenangan umat islam yg telah di janjikan Rasul.

menyamakan HAMAS dg yahudi,tuduhan keji terhadap HAMAS yg sedang bejuang.

menyalahkan HAMAS, tidak menyalahkan yahudi laknatullah sbg biang keroknya

kalimat sinis, padahal dalam islam tidak ada yang kalah bagi yg berjihad. hidup mulia atau mati syahid sama-sama kemenangan.

kalimat sinis  dan ejekan atas ajakan boikot produk israel

olokkan kpd presiden mursi yg mendukung gaza

lagi, jihad HAMAS d samakan dg yahudi

kondisi gaza dijadikan bahan olok-olokkan. subhanallah,.
sindiran dan pandangan sinis terhadap FPI yg dukung HAMAS

kalimat lelucon, perang dijadikan lelucon. ada banyak nyawa yg syahid, malah dijadikan lelucon

aktivis #jil ini menyalahkan HAMAS yang tidak mengakui israel. sangat jelas kelihatan keberpihakannya kpd israel.

lagi, sangat kelihatan keberpihakannya kpd zionis israel



#IndonesiaTanpaJIL yang sangat aktif mendukung hamas dan mengutuk israel  d twitter menjadi sasaran umpatan aktivis #jil. apakah #jil merasa panas telinganya ketika ada yang dukung palestina?

lagi lagi, sangat kelihatan dukungannya terhadap israel.  aktivis #jil terlihat bahagia ktk ada mengkritik HAMAS

lagu lama #jil, selalu menafikkan agama

na'udzubillah, ditengan kondisi gaza yang mencekam, aktivis #jil ini masih bisa-bisanya menjadikannya sebagai lelucon.. menjadikan goyang dewi persik yang penuh maksiat sebagai lelucon ditengah kematian anak-anak gaza.
pernyataan ini menimbulkan kemarahan umat islam d twitter sehingga muncul hastag #AndaJahat @zuhairimisrawi. lelucon yang sangat tidak pantas (lelucon cabul)

kalimat sinis akktivis #jil kepada aktivis #IndonesiaTanpaJIL karena dukungannya untuk palestina




penghinaan dan pelecehan terhadap yang mendukung palestina

beginilah watak JIL (Jaringan Islam Liberal), sudah sangat jelas pemikiran meraka. dukungan mereka kepada israel menunjukkan kedekatan mereka dengan negara zionis tersebut.
terlihatan kekhawatiran mereka kalau islam menang dan jaya atas negeri-negeri kaum kafir.
kalau selama ini orang menganggap JIL  (Jaringan Islam Liberal) itu cerdas dan intelektual, apakah menjadikan kondisi gaza sebagai lelucon itu intelektual? mrk menjadikan ratusan mayat yang menjadi korban kebiadaban israel sebagai lelucon. menjadikan puluhan anak-anak tak berdosa yang meninggal sebagai lelucon. nyawa yang melayang sebagai lelucon. apakah itu cerdas  dan intelektual??

kalau ada yang menganggap JIL (Jaringan Islam Liberal) itu peduli, simpatik dan anti kekerasan. lalu dengan mendukung israel apakah itu peduli, simpatik dan anti kekerasan?? apakah mereka buta dengan banyaknya nyawa tak berdosa yang melayang dibombardir israel? apakah mereka buta dengan kondisi gaza yang mencekam dan terus dibawah tekanan? apakah mereka buta dengan kondisi gaza yang serba kekurang setelah diblokade selama beberapa tahun. apakah ini yang dikatakan JIL (Jaringan Islam Liberal) peduli dan anti kekerasan??

#jil adalah musuh nyata bagi umat islam, gaya pemikirannya sungguh sangat berbahaya bagi umat islam, baik dari segi aqidah maupun mupun moral.

kami mengajak saudara semua bergabung bersama gerakan melawan pemikiran sesat JIL (Jaringan Islam Liberal). mari bargabung bersama #IndonesiaTanpaJIL, follow twiiter @TanpaJIL.


Sumber : http://sholahudin-jundullah.blogspot.ru/2012/11/kumpuan-twit-sinis-dan-lelucon-jil-atas.html?m=1

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar