Cari Disini

Custom Search

Selasa, 20 Januari 2015

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Sering kali bekas ciuman di leher/cupang meninggalkan bekas yang tampak jelas dan mengganggu penampilan Anda, Ciuman yang begitu antusias memang bisa melahirkan bekas gigitan yang kentara di bagian leher. Parahnya, bekas tersebut tidak bisa langsung hilang sekejab jika tak diatasi dengan segera. nah berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkannya :


Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

* Bubuhkan kompres dingin pada bekas “cupang” sesegera mungkin. Gunakan gerakan memutar dan memijat di sekitar daerah tersebut sambil memberikan tekanan ringan. Jangan menekan terlalu keras karena hanya akan memperburuk keadaan bekas gigitan tersebut. Jika dalam waktu 48 jam bekas gigitan tersebut tidak menghilang, lanjutkan dengan kompres hangat. Ini akan membatu mengurangi rasa sakit dan timbulnya bengkak di leher.

* Pijat bekas gigitan sehabis berciuman dengan membubuhkan vitamin E, hal ini sangat berguna untuk menyamarkan bekas cupang dengan maksimal. Nah kalau bekas cupangan sudah tinggal sedikit lagi, saatnya untuk menyamarkan hal tersebut dengan make up. Cukup tambahkan bedak bubuk pada daerah cupangan

* Atau kamu juga bisa menggunakan bawang putih untuk menghilangkannya, dengan cara ditumbuk halus terlebih dahulu bawang putihnya kemudian dioleskan tepat dibekas cupangannya.


sumber: http://www.telanjangidunia.com/2014/08/tips-ampuh-menghilangkan-bekas-cupang.html

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar